Sekda Boalemo Sambut Kedatangan BNN RI

Boalemo, Eksekutif61 Dilihat

BOALEMO  – Penjabat Sekretaris daerah Rahmat Biya, SKM, MM menyambut kunjungan kepala Badan Narkotika Nasional RI Komisaris Jenderal Polisi Dr. Marthinus Hukom, S.I.K, M. Si, di Kantor BNN Kabupaten Boalemo, Sabtu 15/6/2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan lokasi pembangunan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Boalemo di Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta.

Pada kesempatan itu, Penjabat Sekretaris Daerah Rahmat Biya, SKM, MM menyampaikan terima kasih kepada kepala Badan Narkotika Nasional RI Komisaris Jenderal Polisi Marthinus Hukom yang telah melakukan kunjungan di Kabupaten Boalemo. Dimana Kedatangan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI di Kabupaten Boalemo dalam rangka meninjau dan mengecek lokasi Pembangunan Kantor BNN Boalemo di Desa Piloliyanga.

“Tentunya, ini sebagai bentuk keseriusan dan dukungan Badan Narkotika Nasional RI untuk mencegah pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di Wilayah hukum Kabupaten Boalemo.” Ucap Pj. Sekda. ”

Selain itu, Pj. Sekretaris Daerah Rahmat Biya menyampaikan bahwa tanah yang dijadikan lokasi pembangunan Kantor BNN Kabupaten Boalemo ini, merupakan tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sementara kepala Badan Narkotika Nasional RI Komjen Polisi Marthinus Hukom berharap pada semua pihak, Baik pemerintah Kabupaten Boalemo maupun masyarakat agar dapat turut mendukung keberadaan kantor BNN Kabupaten Boalemo yang akan di bangun nanti.

“Kantor BNN ini dibangun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pencegahan pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran Narkotika di Kabupaten Boalemo. ” tuturnya.