Pemda Boalemo Peringati Nuzulul Quran Tingkat Kabupaten

Boalemo, Eksekutif61 Dilihat

BOALEMO – Pemerintah Daera Kabupaten Boalemo memperingati Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di mesjid agung Baiturahmah,Rabu 27/3/2024.

Sebelumnya diawali dengan Buka puasa bersama Lo ulipu di rumah jabatan Bupati Boalemo yang dihadiri Penjabat Bupati Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST,  Forkopimda,para pimpinan OPD, tokoh – tokoh adat ,tokoh masyarakat dan organisasi Wanita Kabupaten Boalemo.

Penjabat Bupati Boalemo Dr Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa Peringatan Nuzulul Qur’an ini, sebelumnya diawali dengan buka puasa bersama Lo ulipu  dirumah jabatan Bupati Boalemo.

“Tentunya, di sepuluh hari kedua ini, mari kita tingkatkan amalia Ramdhan dan mari kita introspeksi diri untuk merenung sejauhmana ibadah kita di bulan suci ramadhan. Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan ramadhan   pada tahun ini. ” Ucap Pj. Bupati.”

Dirinya mendoakan bersama agar kondisi jamaah mesjid agung masih seperti ini posisinya.

“Insya Allah sampai akhir Ramadhan posisi jamaah ini, tetap terpelihara secara terus menerus dan mari kita bumikan pembacaan ayat – ayat suci Al – Qur’an,sebagaiman diturunkan pertama surat Al – alaq. Semoga dengan surat Iqro ini,kita dianjurkan agar menjadi generasi – generasi yang cerdas dan cerdik dalam membaca Al – Qur’an., ” tutupnya.