Pemkab Gelar Sertijab Penjabat Bupati Boalemo

Boalemo, Eksekutif54 Dilihat

BOALEMO – Pemkab Boalemo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabup Boalemo sebelumnya Hendriwan ke Penjabup Boalemo yang baru Sherman Moridu, di ruangan vicon kantor bupati, Rabu (24/5/23).

Serah terima jabatan tersebut di saksikan Asisten II Setda Provinsi Gorontalo Ir.Handoyo Sugiharto,MM,Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo.

Pada kesempatan itu, Mantan Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD, teman- teman OPD, Camat dan kepala desa yang selama ini telah kerjasama dan bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Boalemo.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ormas, LSM, tokoh masyarakat serta tokoh adat yang telah memberikan masukan-masukan kepada kami selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Boalemo,” ucap Hendriwan.

Sementara Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dr.Hendriwan,M.Si, selama satu tahun menjabat sebagai Penjabat Bupati Boalemo

“Tentunya capaian -capaian prestasi yang pernah diraih Bapak Dr.Hendriwan,M.Si selama menjabat sebagai penjabat Bupati Boalemo bisa mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *