Pengaktifan Kepala Desa Diloato Mendapat Dukungan Dari Masyarakat Diloato

Boalemo –  Masyarakat Diloato, Kecamatan Paguyaman kembali menggelar aksi di depan kantor Bupati Boalemo. Aksi kali bukan untuk meminta Kepala Desa agar turun dari jabatan, sebaliknya masa mendukung kebijakan Bupati Boalemo karena telah mengaktifkan kembali Kepala Desa Diloato dari jabatan. Selasa, (19/9/2023).

Salah satu massa aksi Yusuf Bobihu, menyampaikan bahwa masyarakat mendukung penuh atas kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terkait pengaktifan kembali kepala desa Diloato dari jantannya. Sehingga dirinya meminta agar tidak mempercayai oknum-oknum yang secara sengaja memecah belah persatuan masyarakat Diloato.

“Kami ini masyarakat asli dari Desa Diloato, kami yang mengetahui betul persoalan yang ada di Desa Diloato, ada yang mengatakan bahwa di masyarakat Desa Diloato tidak kondusif itu saya katakan tidak benar, kami baik-baik saja hanya saja ada yang mencoba membuat kegaduhan yang entah itu benar-benar masyarakat Diloato atau tidak” Tutur Yusuf Bobihu.

Yusuf Bobihu menambahkan, pengaktifan kembali Kepala Desa Diloato sudah sesuai regulasi yang ada. Sehingga, jika masih ada yang keberatan dirinya meminta agar dibuktikan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Silahkan menempuh jalur PTUN jika masih ragu dengan keputusan Pemda Boalemo, tapi jangan memprovokasi masyarakat, kasim masyarakat” tegasnya.

Menurut Yusuf Bobihu, bahwa langkah yang diambil oleh Pemda Boalemo sudah menjadi keputusan yang terbaik. Olehnya, dirinya masih menyayangkan jika ada oknum yang mencoba untuk menciptakan kondisi yang tidak di kondusif di Desa Diloato.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. hey there and thank you for your information – I have certainly picked up anything new
    from right here. I did however expertise several technical issues using this website, since I experienced to
    reload the web site lots of times previous to I could get it to
    load properly. I had been wondering if your web hosting
    is OK? Not that I’m complaining, but slow loading instances times will sometimes affect your placement
    in google and can damage your high quality score if
    ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot
    more of your respective exciting content. Ensure that you update this again soon..
    Escape rooms hub