Penjabat Bupati Boalemo Apresiasi Touring Warga Warkop Amal ke Pohuwato

Boalemo, Eksekutif226 Dilihat

Boalemo – Touring warga warkop Amal Gorontalo to Pohuwato, mendapatkan apresiasi dari Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu. Minggu, (25/6/2023).

Mantan Sekda Boalemo itu menilai, Touring yang berlangsung sejak Tanggal 23-25 Juni 2023 yang di lakukan warga warkop Amal sangat berpengaruh terhadap promosi pariwisata di Gorontalo.

Bahkan kata Serman, dengan adanya touring di temapat wisata seperti itu, turut meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta meningkatkan pendapatan UMKM yang berada di sekitar tempat wisata.

“Apalagi warga warkop amal, berasal dari semua latar belakang profesi. Sehingga sangat bagus ketika mensosialisasikan destinasi para wisata,” bebernya.

Dirinya pun berharap, setelah Pohuwato yang di kunjungi warga Warkop Amal, selanjutnya diminta untuk touring di di tempat wisata Kabupaten Boalemo.

“Kami di Kabupaten Boalemo banyak juga tempat wisata, keindahan pantainya tidak kalah juga dengan di daerah-daerah lain. Bahkan kami memiliki spot diving yang sangat bagus,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Touring to Pohuwato Warga Warkop Amal Andrika Hasan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Boalemo Sherman Moridu, atas apresiasi dan jamuan makan siang untuk warga warkop amal.

“Saya mewakili teman-teman Warga Warkop Amal, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Boalemo yang sudah memberikan suport kepada Warga Warkop Amal. Kemarin, setelah di lepas Wali Kota Gorontalo Marten Taha ke Pohuwato, kami di sambut Pemda Boalemo di Jembatan Suharto Tilamuta. Artinya, kepedulian Bupati Boalemo terhadap sosialisasi destinasi wisata di Gorontalo sangat tinggi,” ungkapnya.

Untuk touring selanjutnya, kami akan memenuhi permintaan Bupati Boalemo, nantinya akan ada tim survey lokasi destinasi wisata di Boalemo, di lokasi mana yang layak untuk di promosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *