Jelang Idul Adha, Pj Bupati Boalemo Serahkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Dusun Modini

Boalemo, Eksekutif250 Dilihat

Boalemo – Jelang hari raya Idul Adha Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan sapi kurban di masjid An-nida Dusun Modini Desa Piloliyanga. Selasa, (27/62023).

Penyerahan tersebut turut disaksikan sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kabag umum, Kepala Desa Piloliyanga, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya PJ Bupati Boalemo Dr Sherman Moridu mengatakan, sapi hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari keluarga besar Bappeda.

” mari kita doakan semoga ke depan atau tahun-tahun akan datang Dusun Modini ini akan menjadi perhatian keluarga besar Bappeda sehingga masyarakat agar untuk mendoakan modini akan menjadi binaan Bappeda” Ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu membeberkan masjid Annida dan jalan menuju Modini akan segera diperbaiki. Sebab, Desa Piloliyanga berada pada pusat ibu kota.

Pj. Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu juga meminta agar pemerintah Desa Piloliyanga dan masyarakat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam menurunkan angka stunting.

” mudah-mudahan di desa piloliyanga ini tidak ada stunting karena pemerintah daerah dituntut berada di angka 14% dan kemiskinan ekstrem 0%” Tutur Dr. Sherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *