Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar RSUD Tani dan Nelayan Gelar Family Gathering

Boalemo, Eksekutif235 Dilihat

Boalemo – Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo melaksanakan kegiatan family gathering, sebagai bentuk syukur telah memperoleh status “Paripurna” dari Lam-KPRS. Minggu, (19/11/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “champion for great team” tersebut, diawali dengan senam bersama selanjutnya dilanjutkan dengan games-games seru lainnya, yang diikuti oleh para perawat, bidan, manajemen serta para tenaga medis lainnya.

Senam Bersama

kepala Bidang Keperawatan sekaligus ketua panitia dalam acara Family Gathering Ns.Dewi Suartinoyo, S.Kep,.MH menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan ini, agar lebih membangun ukhuwa serta mempererat silaturahmi keluarga bersa RSUD Tani dan Nelayan.

Sehingganya, diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan motivasi serta menciptakan kekompakan dan dan kerja sama tim.

Games Rangking 1

Sementara itu, direktur rumah sakit dr. Rahmawaty Dai M.Kes manfaatkan, bahwa jangan pernah merasa puas denga capaian yang telah diperoleh, dirinya meminta agar setiap capain dijadikan motivasi.

“Kita bisa bangga, tapi jangan berpuas diri dalam sebuah capaian, kita gapai lagi prestasi-prestasi lainnya” ucapnya.

Olehnya, direktur dr. Rahmawaty Dai mengajak seluruh SDM di RSTN Boalemo terus bekerja keras dalam membangun serta membesarkan nama baik rumah sakit tani dan nelayan.

“Yang lebih utama adalah bekerja sama dalam pelayanan publik, kita berita pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, karena akreditas paripurna ini, tidak sebatas status namun juga implementasinya yang betul-betul kita terapkan” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *