Puskesmas Pangi Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Al-Mukhlisin

Boalemo, Eksekutif688 Dilihat

Boalemo – Tak mau ketinggalan kesempatan dalam mencari keberkahan di bulan ramadhan, Puskesmas Pangi berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan Al-Mukhlisin.

Selain buka puasa bersama, Puskesmas Pangi juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada yayasan Al-Mukhlisin, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta. Senin, (17/4/2023).

Nampak, anak-anak panti bersama pengurus yayasan Al-Mukhlisin ini, antusias menyambut dengan bahagia Kepala Puskesmas Pangi bersama staf.

Kepala Puskesmas Zurriyah Musa S.Kep menyampaikan, kegiatan ini atas dasar kesepakatan bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan.

“Alhamdulillah ini hasil kesepakatan bersama yang memang kita sudah rencanakan jauh sebelumnya, dan Alhamdulillah hari ini terselenggara kan dengan lancar, insyaallah mendapat keberkahan di bulan ramadhan ini” Ucap mantan Kepala Puskesmas Tilamuta ini.

Kepala Puskesmas Juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Al-Mukhlisin yang telah menyambut kedatangan mereka.

“Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Puskesmas Pangi” Harap Zurriya Musa S.Kep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *