Rivan Nurmulki Memulai Debutnya Kembali di Tokyo Jepang

Olahraga233 Dilihat

sharenews.id – Dimana Rivan Nurmulki memperkuat salah satu clup yang ada di Jepang Nagano Tridents, dia mampu bersaing dalam daftar top skor atau pencetak poin terbanyak, raihan 64 poin yang didapat saat melawan Thunders membuat pemain andalan Timnas Voli Indonesia itu telah mengoleksi 174 poin.

Debut Rivan Nurmulki di V.League Division 1 Jepang mendapat banyak perhatian dan pujian salah satu pujian datang dari Tanah Air. “kerja yg bagus untuk Rivan, bisa bertanding melawan pemain level dunia, Felipe (Brasil) dan Nishida (Jepang)”, kata mantan setter timnas voli Indonesia Loudry Maspaitella.

Disisi lain pada saat pertandingan antara JT hirosmia dan Nagano Trident Sabtu, (14/11/2020) Rivan Nurmulki dan Nagano Trident memperoleh kekalahan, melihat hal itu Amhad Masejadi selaku pelatih Nagano trident angkat bicara.

“Saya ingin mendapat lebih banyak mentalitas serta keterampilan dalam permainan dan terus menang tanpa menyerah.” Harapnya

Terakhir, Nagano Tridents sebenarnya masih memiliki peluang yang besar untuk menang. Namun masalah mentalitas membuat Rivan Nurmulki dan kolega tidak mampu memanfaatkan peluang itu.

Sumber : liputan6.com
ES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *