RSTN Boalemo Mengikuti Tahap Awal Penilaian Akreditas Secara Daring

Boalemo, Eksekutif606 Dilihat

Boalemo – Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayanan Kabupaten Boalemo mengikuti survey akreditasi rumah sakit yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit. Jumat, (29/9/2023).

Adapun tahapan awal yang diikuti oleh RSTN Boalemo adalah, penilaian dokumen yang dilaksanakan secara daring (dalam jaringan). Akan tetapi sebelumnya, file dokumen yang akan dinilai telah dikirimkan kepada LAM-KPRS.

Selanjutnya, setelah penilaian dokumen, seminggu kemudian akan di survey secara langsung dengan mendatankan tim surveyor untuk menilai kesesuaian antara dokumen yang disajikan dengan realitas di rumah sakit tani dan nelayan Kabupaten Boalemo.

Diwawancarai, direktur RSTN Boalemo dr. Rahmawaty Dai M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan akreditas ini sangat penting dalam membantu rumah sakit menerapkan tata kelola yang baik serta menjamin mutu keselamatan pasien.

“Saya berharap agar semua bisa mengikuti proses survey dengan sebaik-baik nya, menjaga tata tertib RS dan tata tertib survey sesuai yang telah ditetapkan oleh lembaga.  Semoga kita semua bisa mengikuti proses survey ini dengan penuh hikmah dan semoga kita dimudahkan Allah meraih paripurna” ujar dr.vika sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *