Sebanyak 57 Tenaga Kesehatan RSTN Boalemo Lulus PPPK

Boalemo, Eksekutif300 Dilihat

Boalemo – Sebanyak 57 tenaga kesehatan di Rumah Sakit Tani dan Nelayan resmi lulus menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

57 orang yang telah lulus dari tenaga honorer menjadi tenaga PPPK ini masing-masing berprofesi perawat, bidan, kesehatan masyarakat, farmasi, laboratorium, gizi dan radiologi.

Kasubag kepegawaian mengharapkan kepada seluruh yang lulus PPPK di Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi, terlebih dalam menghadapi akreditasi rumah sakit yang tidak lama lagi.

Tenaga Kesehatan Yang Lulus Sedang Mengurus Perlengkapan Administrasi

“Diharapkan mereka lebih meningkatkan lagi pelayanan, karena itu sesuai dengan yang tertuang pada perjanjian kerja mereka” Tutur Abdul Azis Mukmin,SSt.

Sementara itu, salah satu Nakes yang lulus PPPK, Fitriani Andini Parewa S.Kesmas, mengaku senang setelah mendengar dirinya lulus sebagai tenaga PPPK di RSTN Boalemo.

Kata dia, hal tersebut tidak terlepas dari doa orang tua, sekaligus dukungan dan bimbingan seluruh manajemen di RSTN Boalemo.

Terkait harapan Kasubag Kepegawaian, Fitriani Andini Parewa menyampaikan, akan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pasien, serta mampu menunjukan kompetensi dan skill dalam bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *