Sekda Sherman Buka Kegiatan E Monev

Boalemo, Eksekutif174 Dilihat

BOALEMO (HMS) – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM mewakili Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si membuka Workshop Elektronik Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (e-Monev) APBD Kabupaten Boalemo tahun Anggaran 2023, bertempat di hotel Grand Q Kota Gorontalo. Selasa (21/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Fatlina Podungge, Staf Ahli Bupati Dorci Pauweni S.Sos, Kabag Pembangunan Mizan Uwade, S.AP, Sekretaris Dinas, Kasubag Penyusun Program dan Para operator staff entry.

Kepala Bagian Pembangunan Mizan Uwade dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan staf entri dalam menginput realisasi anggaran fisik dan keuangan. Kemudian untuk mendapatkan tenaga terampil, terlatih dan siap pakai dalam upaya peningkatan kuantitas SDM dalam Pelaporan, evaluasi Pembangunan.

Sementara Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan bahwa realisasi fisik dan Keuangan Kabupaten Boalemo tahun 2022 melalui Aplikasi  e-Monep pada triwulan III dan IV mendapat ranking 1 di tingkat Provinsi Gorontalo. Tentu hal ini atas upaya bagian administrasi Pembangunan untuk mencapai realisasi tersebut.

“e – Monep merupakan jawaban terhadap segala persoalan yang terus berkembang di lapangan. Hal ini, perlu keseriusan dari kita semua dalam melakukan transformasi ilmu pengetahuan dan teknologi.” Kata Sskda.

“Saya mengingatkan kembali bahwa pembangunan yang kita laksanakan saat ini,semata-mata untuk kepentingan rakyat,kita patut bersyukur sudah menjadi daerah otonomi, sehingga sudah dapat mengurus sendiri kebutuhan masyarakat kita.” Ungkap Sekda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *