Komisi II DPRD Kabupaten Boalemo Terima Keluhan Pedagang Tradisional Kecamatan Tilamuta

Komisi II DPRD Kabupaten Boalemo Terima Keluhan Pedagang Tradisional Kecamatan Tilamuta

Dekab – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menerima kedatangan para pedagang dari pasar tradisional Kecamatan Tilamuta. Senin, (20/2/2023).

Kedatangan para pedagang tersebut, dengan maksud untuk mengutarakan seluruh aspirasi terkait kondisi pasar serta kebijakan Kumperindag Boalemo yang dinilai tidak sesuai dengan keinginan para penjual.

Tampak hadir dalam audiens ini, Koordinator Komisi II, Lahmudin Hambali, Aleg Riko H. Djaini, Aleg Ibrahim Pakaya, Laeg Mahmud Nurdin Daud, Kepala Dinas Kumperindag beserta jajarannya.

Para pedagang pasar tradisional Kecamatan Tilamuta, menuntut janji Dinas Kumperindag untuk memindahkan tempat penjualan ikan pada sebelah timur, dengan alasan untuk mengimbangi ekonomi para pedagang sayuran dan rempah-rempah.

“Torang ini dia tertibkan kamari dari jalan, torang so mau kamari pak, dengan permintaan torang harus berdekatan dengan tempat penjualan ikan, dan itu sudah di iyakan, tapi sudah satu minggu janji itu tidak juga datang” terang salah satu pedagang.

Sementara itu, Komisi II yang dipimpin oleh Lahmudin Hambali, langsung mewujudkan keinginan para pedagang, sekaligus turun langsung di pasar tradisional Kecamatan Tilamuta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *