Sekretariat Deprov Gorontalo Terima Kunker DPRD Bolmong

Deprov – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo menerima kunjungan kerja dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang mongondow, dalam rangka study komparasi tentang alat-alat kelengkapan Dewan dan tata tertib serta kode etik bagi pimpinan dan anggota Legislatif Provinsi Gorontalo. Jumat, (18/10/2024).

Kedatangan kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang mongondow tersebut, disambut langsung oleh penjabat fungsional, Akristianto Ahmad bersama Budhiyanto Naue

Akristianto Ahmad saat diwawancarai mengatakan, bahwa dirinya menyampaikan kepada 15 anggota DPRD Kabupaten Bolmong di DPRP Provinsi Gorontalo sendiri untuk alat kelengkapan Dewan belum dilaksanakan, dikarenakan belum ada pimpinan DPRD secara definitif.

“Kami sampaikan yang ada itu baru pembahasan tata terbit ditingkat tim perumus, yang saat sudah berjalan dua minggu” ucap Akristianto.

Tidak sampai disitu, para anggota DPRD Bolmong juga menanyakan tentang hal-hal Tekhnik yang perlu diseimbangkan terkait kearifan lokal. Olehnya, Akristianto Ahmad menjawab ada terdapat beberapa perubahan, berupa pakaian serta undangan yang tidak lagi menggunakan undangan tertulis tetapi menggunakan elektronik.

“Mengingat saat ini sudah modern maka perubahan tersebut kami sampaikan kepada mereka, perubahan tersebut sementara diusulkan” ujarnya.