Sukseskan Pemilu Serentak 2024, KesbangPol Boalemo Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

Boalemo, Eksekutif200 Dilihat

Boalemo – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalem, kembali menggelar sosialisasi pendidikan politik tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Paguyaman Pantai. Jumat, (20/10/2023).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Keuta DPRD, Camat Paguyaman Pantai, dan ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Perwakilan Bawaslu, sekaligus diikuti oleh peserta sosialisasi.

Kepala Bdang KesbangPol Boalemo, melalui Kepala Bidang Politik Albakhrein Umar S.E menyampaikan, pada dasarnya sosialisasi politik ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, pentingnya saling menghargai perbedaan dalam berdemokrasi.

“Beda pilihan itu wajar, tapi bagaiman perbedaan ini tidak menimbulkan konflik serta perpecahan. Ini lah tujuan dari sosialisasi yang digelar oleh Badan KesbangPol Boalemo” ujarnya.

Apalagi kata Albakhrein Umar, pemilu serentak tidak akan lama lagi, olehnya sangat perlu sosialisasi ini diagendakan dengan tujuan suksesnya Pemilu 2024.

“Apalagi sedikit lagi kita menghadapi pemilu, terget kita bagaiman tahun depan ini pesta demokrasi berjalan dengan sukses dan lancar” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *