Wabup Pantau Ketersediaan Gas Lpg

SHARENEWS.ID,Gorut- Jelang bulan suci ramadhan, Wakil Bupati (Wabup) Gorut, Thariq Modanggu memantau secara langsung ketersediaan pasokan gas elpiji di pangkalan kecamatan Anggrek, Rabu (30/3/2022).

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup Thariq Modanggu turut di dampingi Kapolres Gorut, Juprisan Pratama Ramadhan , Sekda Gorut Suleman Lakoro, Kepala Syahbandar Pelabuhan Anggrek Arif Agustian, dan beberapa pimpinan OPD melakukan pengecekan secara langsung ketersediaan stok gas elpiji.

Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, menghindari terjadinya kelangkaan gas elpiji pada bulan ramadhan, dirinnya meminta kepada distributor gas elpiji yang ada di wilayah kecamatan anggrek, untuk tetap memastikkan adannya ketersediaan stok gas yang cukup kepada masyarakat.

“Kami tidak ingin ada kelangkaan pada bulan ramadhan nanti, jangan sampai masyarakat sulit untuk mendapatkan gas,” kata Thariq Modanggu.Lebih Lanjut Thariq juga berharap, kepada seluruh ASN yang ada di lingkup pemda Gorut, untuk tidak lagi menggunakan tabung gas elpiji ukuran 3 Kg.

“Saya sudah tekankan, untuk ASN jangan pakai tabung ukuran 3 Kg, itu di khususkan untuk warga miskin, kalau kedapatan, kita akan beri sangsi tegas,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *