oleh

Wifi Gratis “DAMAI SMART” Beri Multiplier Effect Bagi Masyarakat Boalemo

BOALEMO – Bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-21, Wakil Bupati Anas Jusuf sukses melaunching Wifi Gratis “DAMAI SMART” yang dipusatkan di tribun alun-alun untuk dimanfaatkan masyarakat dalam mengakses aktivitas sosial dan ekonomi, Sabtu (17/10/2020).

“Tentu ini merupakan terobosan di tengah pandemi covid_19, bahwa wifi gratis ini dapat memberikan multiplier effect, terutama kepada anak-anak didik kita siswa siswi SD, SMP maupun SMA” Kata wabup Anas dalam sambutannya.

Wabup Anas menambahkan, Wifi Gratis yang berkapasitas 40 MbPs meliputi seputar lapangan alun-alun Kecamatan Tilamuta ini, juga dapat meringankan masyarakat serta anak didik yang belum mampu membeli paket untuk kebutuhan dasar dalam rangka mengikuti belajar daring.

“Belum ada yang bisa memprediksikan kapan covid ini akan berakhir, selain itu juga manfaat internet di era saat ini sangat dibutuhkan dalam rangka promosi dan pengembangan usaha serta memperkenalkan seluruh potensi apa saja di Kabupaten Boalemo” Jelasnya.

Lebih lanjut, Wabup Anas juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar internet gratis ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan diharapkan bisa menunjang perputaran ekonomi.

Senada dengan Wakil Bupati Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu juga mengungkapkan, mulai hari ini masyarakat dan Siswa Siswi Boalemo sudah bisa menikmati Wifi Gratis yang dipersembahkan Pemerintah DAMAI di Ulang Tahun yang ke-21.

“Memperingati HUT ke-21 Bupati dan Wakil Bupati Boalemo lewat paket DAMAI SMART mempersembahkan Wifi Gratis, ini bertujuan agar pelayanan publik di masyarakat khusus informasi di kawasan alun-alun tilamuta ini tidak akan sepi” Ungkapnya.

Terakhir, dengan di lunchingnya Wifi Gratis ini, Sekda Boalemo mengharapkan akan tumbuh UMKM, IKM dan pelaku usaha kecil di tengah pandemi covid_19. (FT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed