oleh

Buka Kegiatan PGRI, Bupati Darwis: Guru Merupakan Pejuang Tanpa Tanda Jasa

BOALEMO – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Dalam Hal ini Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri serta membuka langsung Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo dengan tema PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan ke Abad 21, yang di bertempat di Gedung Hotel Citra Ayu Tilamuta. Senin(26/10/2020)

Dalam Sambutannya Bupati Darwis menyampaikan bahwa konferensi PGRI merupakan kesempatan yang baik untuk menilai kinerja pengurus yang telah dilaksanakan selama lima tahun. Sehingga kegiatan ini bisa melahirkan program yang terarah dan dapat didukung lima tahun kedepan.

“Konferensi PGRI ini merupakan kesempatan baik untuk menilai kinerja pengurus yang telah lima tahun melaksanakan tugas. Sehingga ini merupakan kegiatan yang bisa melahirkan program yang lebih terarah dan dapat didukung selama lima tahun kedepan”Ujarnya.

Lanjut, Bupati Darwis menghimbau agar pengurus baru yang nantinya akan dibentuk mampu meningkatkan inovasi yang benar-benar dalam menggerakkan organisasi yang lebih profesional, bertanggungjawab dan tidak terlibat dalam politik praktis serta searah dengan tujuan kebijakan pembangunan pemerintah daerah.

“Kemudian kepada pengurus baru yang sebentar nanti akan terbentuk, mampu meningkatkan inovasi yang benar-benar mampu meningkatkan dan menggerakkan organisasi ini lebih profesional, bertanggungjawab dan tidak terlibat dalam politik praktis serta searah dengan tujuan kebijakan pembangunan pemerintah daerah”Ungkapnya.

Terakhir, Bupati Darwis berharap Konferensi PGRI ini harus mampu membuat program yang sesuai, dalam rangka melindungi guru dalam pelaksanaan tugasnya. Karena guru merupakan pejuang tanpa tanda jasa yang ikhlas dan melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap kegiatan ini mampu membuat program-program yang sesuai dalam rangka melindungi guru dalam pelaksanaan tugasnya. Sebab guru merupakan pejuang tanpa tanda jasa manusia mulia yang ikhlas melaksanakan tugas-tugasnya”Tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekertaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, beberapa stakehokder, Ketua PGRI Provinsi Gorontalo serta Kepala-kepala Sekolah se-kabupaten Boalemo. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed