oleh

Disdik Gorut Paparkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pendidikan Dimasa Pandemi

 

Gorut,- Bupati kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin, membuka secara resmi Forum Group Discussion (FGD) Pemaparan laporan akhir survei Indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan pada masa pandemi Covid-19 tahun 2020 yang digelar dirumah makan mawar Sharon, kota Gorontalo, Selasa(27/10/2020).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Apresiasi kepada pihak dinas pendidikan kabupaten gorut, yang sudah bekerja dengan maksimal dalam penyelenggaraan pendidikan dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih kita hadapi bersama.

” Kondisi penyelenggaraan pendidikan dimasa Pandemi Covid-19, memang masih banyak terdapat banyak kekurangan, olehnya dengan adanya survei ini, akan ada masukan dan saran dari masyarakat untuk peningkatan penyelenggaraan pendidikan di gorut,” kata Indra Yasin.

Untuk memaksimalkan penyelenggaraan pendidikan kata Bupati, tentunya harus ada masukan kepada pemerintah daerah, agar model pembelajaran dimasa Pandemi bisa terus dimaksimalkan meskipun digelar dimasa Pandemi.

“hasil survei indek kepuasan masyarakat yang dipaparkan oleh tim survei nantinya akan terus dievaluasi oleh OPD terkait, agar kedepannya model-model pembelajaran bisa terus ditingkatkan,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed