oleh

Bersama Masyarakat, Karang Taruna “HELUMO” Rayakan Hari Sumpah Pemuda Dengan Meriah

BOALEMO – Meski di tengah pandemi covid_19, Karang Taruna “HELUMO” Desa Dulupi Kecamatan Dulupi terlihat bersemangat memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Beragam lomba pun digelar. Mulai dari game tradisional ‘Hadang’ hingga pada pembacaan puisi yang bertemakan ‘Pemuda’. Ketua Karang Taruna Alan Adjilahu S,Pd mengatakan, ini merupakan salah satu bukti bahwa Pemuda Dulupi berjiwa nasionalis.

“Melihat perkembangan jaman saat ini adalah era milenial, maka kami dari karang taruna “Helumo” menumbuh kembangkan jiwa nasionalis lewat beberapa lomba yang kami gelar di Hari Sumpah Pemuda ini, sehingga ini bisa tertanam di hati para pemuda Dulupi dan juga masyarakat yang mengikuti lomba” Tutur Alan.

Ditempat yang sama, Aditia Hambali selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih serta apresiasi terhadap masyarakat dan Pemerintah Desa Dulupi yang terus mendukung serta berpartisipasi dalam Kegiatan kepemudaan. 

“Pastinya kami tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Desa Dulupi, baik dari pikiran, gagasan maupun anggaran, tentunya saya berharap, hubungan baik ini terus terbangun demi kemajuan pemuda dan masyarakat” Ujarnya

Terakhir, Aditia berharap. Kegiatan kepemudaan seperti ini terus berkesinambungan serta bermanfaat bagi pemuda milenial dan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed