oleh

Bupati Darwis Ingatkan ASN dan Honorer Tingkatkan Disiplin

BOALEMO – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali menggelar Apel Awal Bulan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemda Boalemo yang dipimpin langsung Bupati Darwis Moridu, Senin (02/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa sebagai wujud reformasi birokrasi dan sesuai UU no 5 tahun 2014 memberikan peluang bagi pengembangan karir ASN. tetapi hal ini diperlukan kerja keras dan kerja cerdas sebab manajemen kepegawaian ditetapkan pada kualitas dan kompetensi kinerja.

“Sebagai bagian dari reformasi birokrasi dan sebagaimana diamanatkan dalam UU no 5 tahun 2014 sesungguhnya memberikan peluang terbuka bagi pengembangan karir ASN namun hal ini memerlukan kerja dan kerja cerdas karena manajemen kepegawaian ditetapkan pada kualitas dan kompetensi kinerja”Ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Darwis mengatakan aspek disiplin tetap harus menjadi prioritas penting. Sebab, pada era reformasi birokrasi mempersyaratkan adanya peningkatan disiplin dan penguatan komitmen aparatur Pemerintah.

“Aspek disiplin tetap harus menjadi prioritas penting terlebih sekarang kita berada pada era reformasi birokrasi yang mempersyaratkan  adanya peningkatan disiplin dan penguatan komitmen aparatur pemerintah” Ujarnya.

Terakhir, Bupati Darwis berharap agar seluruh ASN mampu mengemban amanah yang diberikan dengan penuh semangat dan tanggung jawab sehingga apa yang diharapkan untuk pelayanan dan pembangunan masyarakat dapat terwujud.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengemban amanah yang telah diberikan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab sehinga mampu menjadi ASN yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat”Tutupnya.

Apel Awal Bulan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo Ir. Hi. Anas Yusuf, Sekertaris Daerah Sherman Moridu Spd. MM, pimpinan-pimpinan OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed