oleh

Jelang Debat Kandidat, Jubir NDH ; Nelson-hendra Paling Berpengalaman

 

Gorontalo,- Pada pelaksanaan Debat kandidat perdana pada perhelatan Pilkada kabupaten Gorontalo tahun 2020, pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra hemeto, merupakan pasangan calon yang paling berpengalaman dan Paslon paling siap menghadapi tugas Paslon berserta tim panelis.

 

Mansir mudeng saat diwawancarai Mengatakan, Paslon dengan Jargon NDH memiliki segudang bekal pengalaman yang mumpuni dalam perhelatan Pemilukada kali ini.

” Pak Nelson itu sosok yang lihai dalam hal birokrasi, kalau pak Hendra hemeto dia punya segudang pengalaman dalam dunia bisnis, jadi ini kolaborasi yang sangat apik,” ujar Mansir.

 

Nelson pomalingo sendiri kata Mansir, merupakan calon bupati petahana kabupaten Gorontalo yang banyak meraih prestasi dalam pemerintahan ketika masih menjabat sebagai Bupati.

“Insyaallah pak prof nelson siap dalam memaparkan visi dan kisi sesuai dengan pertanyaan dari panelis maupun dari Paslon lainnya,” terang Mansir.

 

“Kami berharap debat bisa berjalan denganaman dan lancar. Alhamdulillah pak Nelson dan pak Hendra mempunyai strategi khusus dalam debat kali ini,” tandasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed