oleh

Lepas Peserta MTQ, ini Harapan Wabup Anas

BOALEMO, sharenews– Bupati Boalemo Darwis Moridu yang diwakili Wakil Bupati Anas Yusuf yang didampingi didampingi oleh Ketua PLT Kemenag Kabupaten Boalemo serta Ketua LPTQ Boalemo menghadiri acara sekaligus melepas kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo. Rabu(09/09/2020).

Dalam sambutannya Wabup Anas mengucapkan terima kasih atas parsitipasi peserta dalam memeriahkan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Boalemo saya ucapkan terima kasih dan juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang membawa misi daerah untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi ini”. Terangnya.

Lebih lanjut, Wabup Anas berharap kepada para peserta kafilah Kabupaten Boalemo ini mampu menunjukkan sikap yang bisa menjadi tauladan bagi peserta lain.

“Saya berharap kepada seluruh kontingen atau kafilah bisa menunjukkan sikap yang bisa menjadi tauladan bagi peserta lainnya”. Harapnya

Terakhir, Wabup Anas juga mengharapkan para peserta juga bisa berjuang semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang baik.

“Saya berharap agar seluruh peserta terus berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang baik dan tentunya tak lepas juga untuk kita selalu bersyukur”. Tutupnya (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed