oleh

Bekali Saksi Diwilayah Limboto, Nelson Kembali Gaungkan Menang Pantas Dan Gemilang

 

Gorontalo,- Setelah menghadiri kegiatan pembekalan saksi diwilayah Boliyohuto pada hari Minggu, (8/11/2020), hari ini calon bupati petahana kabupaten Gorontalo, Nelson pomalingo bersama calon wakil bupati Hendra hemeto melakukan kegiatan pembekalan saksi Paslon NDH diwilayah Limboto CS.

Nelson saat diwawancarai usai kegiatan pembekalan Mengatakan, tujuan pembekalan saksi Paslon NDH ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan penguatan kepada para saksi Paslon NDH pada tanggal 9 Desember nanti.

” Total insyaallah ada 2000 orang saksi dan relawan, ini tujuannya agar target menang pantas dan gemilang yang kami targetkan bisa tercapai,” kata Nelson Pomalingo,Senin (9/11/2020).

Nelson juga menambahkan, selama melakukan pembekalan terhadap para saksi, respon dari para saksi dan relawan di beberapa wilayah yang sudah di kunjungi sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

“Hampir seluruh saksi dibeberapa kecamatan memberikan antusias terhadap kegiatan ini, ini menandakan bahwa para saksi akan bekerja secara sungguh-sungguh dalam mengawal kemenangan Paslon NDH pada tanggal 9 Desember nanti,” terang Nelson.

Nelson juga berharap, kepada seluruh saksi dan relawan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan pada saat hari pencoblosan nanti.

“Tetap patuhi Protokol kesehatan, agar menang pantas dan gemilang bisa sama-sama kita raih,” pungkas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed