oleh

Plt. Bupati Boalemo Harap Korpri Jadi Teladan Bagi Masyarakat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Kopri yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta.Selasa(17/11/2020).

Apel yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan pada lomba PKK-KKBPK-Kes tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kepala-kepala OPD dan seluruh ASN serta tenaga kontrak dilingkungan Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf mengungkapkan bahwa Kopri adalah wadah organisasi aparatur pemerintah harus mampu meningkatkan kualitas sehingga kedepan bisa melakukan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Kopri sebagai wadah organisasi aparatur pemerintah harus mampu meningkatkan kualitas agar kedepan masyarakat bisa puas dengan pelayanan yang diberikan”Ungkapnya.

Lanjut, Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf menyampaikan kepada seluruh anggota kopri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja untuk mewujudkan Daerah Kabupaten Boalemo yang aman, damai dan sejahtera.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada segenap anggota kopri untuk terus meningkatkan kinerja secara proporsional dalam mewujudkan pemerintahan yang aman, damai dan sejahtera”Ucapnya.

Terakhir, Anas Yusuf Berharap momentum ini dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian serta mampu memberikan teladan pada masyarakat khususnya Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap momentum ini bisa meningkatkan kinerja, dan pengabdian kita serta mampu memberi teladan kepada masyarakat yang khususnya Kabupaten Boalemo”Tutupnya. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed