oleh

Jelang Pemilihan, Nelson-hendra Janjikan Pelayanan Terbaik

 

Pilkada Kabgor,- Sebagai pasangan calon bupati dan wakil Bupati petahana yang diusung dua partai besar, Nelson pomalingo bersama hendra hemeto berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo jika terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Hendra hemeto pada debat kandidat cawabup menegaskan, bahwa jika pada tanggal 9 Desember nanti dirinya bersama pak Nelson pomalingo terpilih, Paslon nomor urut 2 ini berjanji akan memberikan pelayanan terbaik dan juga akan maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas Sebagai bupati dan wakil Bupati.

“Pelayanan terbaik akan kami persembahkan untuk seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo tanpa pilih kasih, karena sebagai seorang pemimpin, haruslah memberikan pelayanan terbaik,”ujar Hendra Hemeto pada debat kandidat cawabup, Selasa (17/11/2020).

Hendra juga menambahkan, sebagai calon wakil Bupati yang disandingkan dengan calon bupati petahana, dirinya akan membantu tugas Bupati dalam melaksanakan seluruh program kemasyarakatan yang tertuang dalam RPJMD.

“Ini sudah menjadi komitmen kami berdua, insyaallah seluruh program yang akan kami jalankan nanti, seluruhnya akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo,”tukas Hendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed