oleh

Pelantikan 3 Anggota Baru DPRD Pohuwato

Pohuwato – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 3 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato yang berlangsung di Ruang rapat DPRD pohuwato kamis, (19/11/2020).

Dimana agenda ini turut dihadiri langsung oleh ketua DPRD pohuwato Nasir Giasi, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, wakil ketua DPRD Idris Kadji, unsur Forkopimda Pohuwato, kepala pengadilan agama, pimpinan OPD serta Pimpinan partai politik.

Dalam sidang paripurna ke-21 yang dipimpin langsung oleh Nasir Giasi selaku ketua DPRD pohuwato pada kesempatanya ia mengucapkan selamat kepada ketiga PAW DPRD pohuwato yang telah resmi di lantik.

“Selamat kepada ketiga Anggota DPRD Pohuwato yang baru, serta saya menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja tiga Anggota DPRD yang sebelumnya”, Jelasnya Nasir Giasi.

Dimana pelantikan ketiga anggota DPRD itu ialah Ariono Dukalang menggantikan iwan S. Adam, Luluk A. Yulianti menggantikan Hamdi Alamri dan Suryaharto Polumulo Menggantikan Saipul A. Mbuinga

Ikrar sumpah jabatanpun dilakukan terhadap ke tiga PAW DPRD tersebut, dengan tujuan untuk melaksanakan Tugas dan fungsinya dengan maksimal agar dapat membawa masyarakat Pohuwato kearah yang lebih baik.

Disisi lain Bupati Pohuwato Syarif Mbungia pada kesempatanya ia Menyematkan Pin dan memberikan surat keputusan sebagai penanda Jabatan ketiga anggota DPRD pohuwato.

“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed