oleh

Kabupaten Pohuwato Kembali Mendapatkan Prestasi

Pohuwato – Pohuwato masuk 10 Kabupaten wilayah Timur yang dipilih oleh Kemendagri untuk melaksanakan sharing pengalaman dan pameran terkait kinerja penanganan Stunting (Kekurangan Gizi), yang mana penilaian ini dilakukan oleh tim terpadu provinsi Gorontalo pada awal oktober 2020 yang lalu dan merupakan salah satu bukti keberhasilan kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah Pohuwato terkait dengan penanganan Stunting.

Dimana hasil capaian itu merupakan penyampaian dari kepala Baperlitbang Kabupaten Pohuwato Irfan Saleh saat mengikuti Pembukaan kegiatan sharing pengalaman penanganan Stunting, yang dihadiri langsung oleh Dirjen Bina Bangda Kementrian Dalam Negeri. Kamis (19/11/2020)

“Alhamdulillah kabupaten Pohuwato mendapatkan penghargaan apresiasi dari Kemedagri yang diserahkan langsung oleh Dirjen Bina Bangda Kementrian Dalam Negeri”. Ujarnya Irfan Saleh

Selanjutnya Irfan saleh sendiri berharap Agar pada kegiatan ini Kabupaten Pohuwato mendapatkan hasil yang terbaik pada penilaian kinerja penanganan stunting yang akan dilaksanakan tersebut. “Mohon doa dari seluruh masyarakat semoga Pohuwato mendapatkan yang terbaik pada penilaian nasional ini”. Harap Irfan

Terakhir, pencapaian keberhasilan ini merupakan bukti kerja sama yang baik antara seluruh unsur-unsur yang terkait seperti Pemerintah Desa, para Kader Kesehatan, pendamping PKH, pendamping Desa, para Guru, Puskesmas, Camat, seluruh OPD Kabupaten dan tak lupa lembaga DPRD yang selalu berupaya untuk mendukung berbagai inovasi pemerintah daerah, sehingga bisa berhasil dan berkiprah di tingkat Nasional.

“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed