oleh

Di Tangan Nelson, Olobua Sukses Jadi Desa Gemilang

Gorontalo,- Ditangan Dingin Nelson pomalingo, program pemerataan pembangunan dari kota hingga ke pelosok desa berhasil dilakukan, meskipun baru menjabat sebagai Bupati hampir 5 tahun pada periode pertama, kesuksesan Nelson mengubah wajah desa-desa yang jauh dari akses tidak perlu diragukan lagi.

Sebut saja desa Olobua, kecamatan Tibawa, kabupaten Gorontalo, yang dulu akses jalan menuju kedesa tersebut terbilang jauh dengan akses jalan yang masih bebatuan, ditangan dingin sang profesor, saat ini akses jalan menuju desa Olobua tersebut sudah di cor dan terbukti bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di sana.

“Pak profesor komitmennya jelas, pemerataan pembangunan dari ibu kota kabupaten, hingga ke pelosok desa terus dilakukan, saya kemarin ikut kampanye dengan beliau ke desa Olobua, masyarakat disana mengucapkan terimakasih kepada beliau, karena berkat beliau, Olobua yang dulunya sulit akan akses jalan, kini sudah berubah menjadi desa yang mandiri dan sejahtera,” ujar jayusdi Rifai, Sabtu (21/11/2020).

Jayusdi juga menambahkan, dalam orasi politiknya di desa Olobua, Nelson pomalingo menegaskan, akan terus berkomitmen dalam menjalankan program-program pembangunan hingga ke pelosok desa, karena menurut Nelson, membangun sebuah kabupaten, harus di mulai dari desa terlebih dahulu.

” Komitmen mensejahterakan masyarakat Antara pak Nelson dengan hendr hemeto sangat jelas, kalau mau masyarakat sejahtera 2 kali lebih baik, Nelson-hendra solusinya,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed