oleh

100% Suara Warga Olobua Milik Nelson-hendra

Gorontalo,- Seluruh wajib pilih yang berada di desa Olobua, kecamatan Tibawa, kabupaten Gorontalo dipastikan akan memilih pasangan calon bupati Nelson pomalingo bersama hendra hemeto pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Deri olii salah seorang warga desa Olobua menegaskan, sebagai masyarakat yang sudah menetap di desa Olobua semenjak tahun 1972 dirinya sangat merasakan program pembangunan yang dilaksanakan Nelson pomalingo pada periode pertama menjabat seorang Bupati.

“Saya disini sudah dari tahun 1972, pertama kali saya kesini akses jalan kedesa sini rusak parah, jalanya bergunung, janji-janji perbaikan jalan hanya sebatas janji setiap ada calon bupati dan anggota dewan ketika datang ke Olobua,” kata Deri, Jum’at (20/11/2020).

Deri juga mengatakan, dibawah kepemimpinan Nelson pomalingo pada 4 tahun silam, pemerataan pembangunan sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa Olobua.

“Masyarakat disini sudah tidak percaya lagi dengan Paslon lain yang hanya menawarkan janji-janji manis, mendingan memilih pak Nelson yang sudah jelas karyanya,”terang Deri olii.

Deri juga menjelaskan, hampir seluruh warga masyarakat desa Olobua dengan tegas berjanji akan kembali memilih Nelson pomalingo bersama hendra hemeto pada tanggal 9 Desember nanti.

“Biar tidak modatang di Olobua, kitorang tetap mo pilih Pati pak Nelson, jasa Li pak Nelson di sini sudah banyak, berkat pak Nelson jalan Disni so tidak rusak lagi,” pungkas Deri.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed