oleh

Teriakkan ” Lanjutkan ” Menggema Di Tibawa

Gorontalo,- Pasangan calon bupati petahana pilkada kabupaten gorontalo, nomor urut 2 Nelson pomalingo – hendra hemeto melakukan kampanye dialogis terbatas dan silaturahmi sebanyak 8 titik dikecamatan tibawa. Ratusan warga masyarakat kecamatan tibawa yang antusias menyambut paslon petahana itu ramai-ramai mengucapkan kalimat ” Lanjutkan ” saat kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati memasuki area lokasi kampanye, bahkan yang lebih menggemberikan , mayoritas masyarakat itu mendukung dan mendoakan agar pada tanggal 9 desember nanti nelson pomalingo bersama hendra hemeto menjadi pemenang pada pemilukada kabupaten gorontalo tahun 2020.
Rizal nusu salah seorang warga masyarakat mengatakan, mayoritas warga masyarakat kecamatan tibawa sudah bisa dipastikkan akan kembali mencoblos nelson pomalingo pada tanggal 9 desember nanti.
“mayoritas masyarakat disini pasti akan memilik nelson-hendra, dipilkada sebeleumnya , kecamatan tibawa juga menjadi salah satu kecamatan yang menyumbangkan hampir 80% suara demi kemenangan nelson pomaling,” ujar rizal, sabtu (20/11/2020).
Rizal juga mengakui, dibawah kepemimpinan nelson pomalingo, pembangunan dikabupaten gorontalo mulai dari infrastruktur jalan, pembangunan puskesmas dan peningkatan pelayanan kesehatan sangat dirasakan oleh masyarakat.
“untuk apa memilih pasangan calon yang tidak jelas visi misinya, kolaborasi nelson pomalingo bersama hendra hemeto sudah pasti akan membawa dampak positif bagi kemajuan daerah,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed