oleh

Hadiri Persemian TPS 3R di Kecamatan Duhiadaa, Bupati Syarif Sampaikan ini

SHARENEWS.ID – Bupati pohuwato Syarif Mbuinga meresmikan Gedung tempat pengelolaan sampah tepatnya di desa buntulia barat kecamatan duhiadaa senin, (23/11/2020).

Dalam sambutanya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan selamat kepada unsur-unsur yang terkait atas dibangunya fasilitas karya ini dan berpesan agar TPS 3R ini dapat beroperasi sebagaimana mestinya.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, apalagi ini dikerjasamakan dengan kelompok masyarakat yang akan memanfaatkan dan bertanggung jawap terhadap keberhasilan fasilitas yang baik ini”. Harapnya syarif mbuinga

Perlu kita ketahui bahwa TPS 3R yang terletak di desa Buntulia barat ini merupakan TPS yang ke 6 yang telah dibangun oleh pemerintah pohuwato dalam programnya, yang berstujuan untuk lakukan daur ulang sampah, oleh karena itu harapan persemian Gedung TPS 3R ini agar dapat dijalankan dengan semestinya.

Pada sambutanya yang terakhir Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berpesan agar fasilitas yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakar dalam jangka waktu yang panjang.

“Saya berharap ini (TPS 3R) usianya bisa panjang dan akan memberikan manfaat besar untuk kecamatan duhiadaa, desa buntulia barat, saya yakin ini bisa memberikan manfaat yang besar”. Pungkasnya

Terakhir, Kegiatan ini turut di hadiri oleh Camat Duhiadaa, Balai BPPW Gorontalo, Perwakilan Kantor Burung Indonesia, Kepala Desa Buntulia Barat dan BPD.

“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed