oleh

KBM Akan Kembali Diaktifkan, Bupati Boalemo Harap Sekolah Patuh Protokol Kesehatan

BOALEMO – Terkait pengaktifan kembali Kegiatan Belajar Mengajar yang rencananya akan dimulai pada senin (14/9). Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo menggelar rapat evaluasi persiapan pembelajaran tatap muka tahun ajaran 2020-2021 yang berlangsung di pendopo. Sabtu (12/9/2020).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu. Dalam sambutannya Bupati Darwis mengharapkan agar seluruh persiapan terkait pengaktifan kembali kegiatan belajar mengajar secara tatap muka harus sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya berharap dalam pembukaan seluruh sekolah harus disiapkan dengan benar sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan obat-obatan yang menjadi kebutuhan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan, agar seluruh komponen yang terlibat dalam pembelajaran tatap muka tersebut, harus tetap menjaga dan mengawasi keberadaan siswa siswi selama di sekolah.

“Saya sampaikan agar seluruh komponen yang terlibat dalam pembelajaran tatap muka ini harus tetap menjaga dan mengawasi  siswa siswi agar terus terjaga dan terjamin keberadaannya” Tutupnya.

Dalam rapat ini juga, turut dihadiri Sekda Boalemo Yakop Jusuf Musa, kepala dinas Pendidikan Hasan Makuta, serta seluruh Kepala Sekola baik SD dan SLTP se-Kabupaten Boalemo. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed