oleh

PKK Kabgor Besok Gelar Rapid Test Massal

Limboto,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, bakal melaksanakan rapid test massal. Pelaksanaan program rapid test ini merupakan intruksi Ketua PKK pusat melalui surat yang dikirim ke seluruh daerah Kabupaten/ kota seluruh indonesia dan tembusannya kementerian kesehatan Republik Indonesia ( Kemenkes RI), hingga ke dinas kesehatan Kabupaten Kota di seluruh indoneisa.

Hal ini disampaikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, ditemui usai menggelar rapat perdana bersama seluruh jajaran pengurus pkk kabupaten gorontalo pada hari senin, (14/12/2020).

kepada awak media forry mengatakan, rencana program rapid test masal tersebut merupakan sebuah kontribusi organisasi pkk dalam rangka pencegahan penyebaran covi9-19 di kabupaten gorontalo.

” jadi ini program nasional yang wajib dilaksanakan pemerintah daerah melalui organisasi PKK, tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar fory naway.

fory juga menambahkan , sebagai langkah awal , pihaknya akan melakukan rapid test masal terhadap 100 orang perwakilan pkk yang berasal dari masing-masing desa dan kecamatan.

” sebagai langkah awal, kita lakukan rapid test terhadap 100 orang dulu, rencannya besok pada tanggal 15 desember yang lokasinnya akan di gelar di indoor belakang rumah dinas bupati, terang fory.

Selain membahas program rapid test, dalam rapat perdanya itu, fory juga menjadikan rapat tersebut sebagai silaturahim dan evaluasi program PKK Kabupaten Gorontalo.

” Kita sharing, silaturahim menyatukan presepsi untuk program PKK yang mulai vakum dan terakhir sebagai perkenalan Ibu Wabup yang bertugas hingga februari 2021 nanti, ” pungkas Fory Naway.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed