Galang Donasi, Warga Desa Dulupi Dapat Mahyani Dari Harijanto Mamangkey

Boalemo – Membicarakan kepedulian Harijanto Mamangkey terhadap masyarakat kurang mampu memang tak ada habisnya. Kali ini, ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo memanfaatkan akhir pekan dengan menyerahkan satu unit rumah layak huni ke salah satu warga dulupi. Minggu (13/12/2020).

Saat ditemui, Anggota Legislatif asal Dapil Dua (2) Dulupi dan wonosari ini mengaku, anggaran pembangun rumah layak huni ini hasil dari donasi dan gorong rotong, baik warga yang berada di Boalemo maupun dari luar Daerah.

Rumah Layak Huni Yang Diserahkan

“Kondisi rumah dari warga yaitu risna kamumu tidak lagi memungkinkan untuk menunggu Tahun anggaran berikutnya, sehingga saya berinisiatif menggalang dana dan mengajak masyarakat lainnya untuk bergotong royong membantu risna kamumu salah satu warga kompleks pasar sore Desa dulupi dalam memperoleh tempat tinggal yang lebih layak” Terangnya.

Ko’ Hari sapaan akrab pria 38 Tahun ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para donatur maupun pihak yang telah membantu serta peduli terhadap kondisi rumah milik Risna Kamumu.

“Tanpa bantuan dan support dari semua pihak tentunya pembangunan rumah layak huni bagi warga ini tidak akan terlaksana dengan baik” Tuturnya.

Dalam kegiatan ini, sertifikat izin mendirikan bangunan (IMB) atas nama Risna Kamumu juga turut diserahkan Harijanto Mamangkey, sekaligus ditandai dengan pelaksanaan doa syukuran.

“Ferdi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. hey there and thank you for your info – I have definitely picked up
    anything new from right here. I did however expertise several technical points using this
    site, as I experienced to reload the website a lot of times previous to
    I could get it to load properly. I had been wondering if your web
    host is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times
    will very frequently affect your placement in google and could damage your high quality
    score if ads and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective interesting
    content. Ensure that you update this again very soon.. Escape roomy lista

  2. I was reading some of your content on this website and I think this internet site is really informative!

    Retain putting up.!