Ide Cemerlang Ketua Perbasi Boalemo di Bulan Ramadhan

Boalemo – Bulan puasa ramadhan menjadi momentum dalam berbuat kebaikan kepada siapa saja, seperti halnya yang dilakukan oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Boalemo bersama Komunitas Hobi Basket Boalemo ini.

Dimana, Perbasi Boalemo menggelar buka bersama sekaligus membagikan sembako kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Siti Rawi, Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta. Jumat, (14/4/2023).

Ketua Panitia, Isran Rahmat Febriansyah, SH mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini dilakukan berawal dari ide cemerlang Ketua Perbasi Boalemo, Muchsin Abdul Manaf S.H.

“Jadi kegiatan islami ini muncul dari ide cemerlang ketua Perbasi Boalemo, sebelumnya juga ada event-event tingkat Kabupaten Bahkan Kabupaten Boalemo dan Pohuwato hingga liga ramadhan kami laksanakan” Ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Panitia Febrianto Napu,S.Pd menyampaikan ide cemerlang yang diberikan oleh ketua Perbasi Boalemo tersebut sebagai bentuk memuliakan sesama anak yatim.

Sementara, Ketua Perbasi Boalemo Muchsin Abdul Manaf S.H berharap, kegiatan sosial ini dapat memberi manfaat dan keberkahan di bulan yang penuh Rahmat.

“Sudah menjadi fitrah manusia saling membantu, karena kita saling membutuhkan, olehnya ini berangkat dari rasa kepedulian sesama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *