oleh

Kesekian Kalinya, dr.Irma Suryani Darise, SpOT Berhasil Lakukan Operasi Bedah Tulang

Gorontalo – Kesuksesan seorang dokter ketika mendapatkan jalan keluar bagi Pasien. Seperti yang dilakukan dr.Irma Suryani Darise, SpOT (K) Spine, kesekian kalinya berhasil melakukan operasi Koreksi Scoliosis yang bertempat di Rumah Sakit Aloei saboe.

Operasi bedah bedah tulang ini dilakukan terhadap remaja wanita umur 16 Tahun yang berdomisili di Desa Moutong, Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango yang mengalami pembengkokan tulang belakang.

Kata dr.Irma Suryani Darise, SpOT (K) Spine, jika tidak segera diseriusi, maka akan berdampak pada masa depannya.

“Tulang Belakang yang bengkok bisa menyebabkan kelainan postur tubuh, menyebabkan nyeri, sehingga mengganggu aktifitas. Pada anak usia sekolah dpt pula menyebabkan rendah diri dan menurunkan semangat utk sekolah dan berkarya” Terangnya.

Operasi Bedah Tulang

Lebih lanjut, dr.Irma Suryani Darise, SpOT (K) Spine menjelaskan, keberhasilan juga merupakan dukungan dari kerja sama tim yg terdiri dr.Romdon Purwanto SpAn(KIC) selaku Dokter Anestesi, penata anestesi, dan perawat ortopedi yang terlatih.

“Tentunya ini merupakan hasil kerja tim dan teman-teman, serta doa dari keluarga pasien” Jelasnya.

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu, dr.Irma Suryani Darise, SpOT melakukan kolaborasi dengan dr.IRAWAN Huntoyungo, M.Kes, SpOT juga sebagai Direktur RSUD M.M Dunda Limboto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed