oleh

Meski Sempat Tertunda, Kegiatan Penyerahan Hadiah Sukses Diselenggarakan Karang Taruna LIBRA

Boalemo – Meski sempat tertunda akibat wabah virus corona, hadiah bagi peserta juara lomba kesenian, olahraga, dan keagamaan pada kegiatan KKST sukses diserahkan oleh anggota Karang Taruna Limbato Raya.

Penyerahan tersebut, turut hadir Pemerintah Desa Limbato, anggota Karang Taruna Libra, peserta penerima hadiah, serta  masyarakat setempat

Ketua Karang Taruna Limbato Raya Davin Kamumu, M.Si mengungkapkan, hadiah ini harusnya sudah diserahkan pada Bulan Maret 2020. Namun, dengan adanya himbauan Pemerintah dan Malumat kapolri tentang social distancing maka kegiatan peneyrahan ini tertunda.

“Kegiatan ini sempat tertunda pada Bulan Maret, dikarenakan covid_19, maka nanti hari ini terselenggarakan” Ungkapnya.

“Alhamdulillah walaupun sederhana, tapi kegiatan hari ini berjalan sukses” Lanjut Davin dengan senang hati.

Ketua Karang Taruna Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta Lomba

Lebih lanjut Davin Kamumu mengutarakan, walaupun saat ini masih dalam kondisi covid_19, akan tetapi Karang Taruna Limbato Raya (LIBRA) tetap mempersiapkan program sosial untuk Tahun 2021. Supaya pemuda terus aktif meriahkan kegiatan kepemudaan.

“Walaupun di tengah pandemi covid, 2021 kami tetap menjalankan program social, karena hanya dengan ini kesempatan kami pemuda menjalin kekeluargan bersama masyarakat” Imbuhnya.

Sebelumnya juga kata Davin, anggota Karang Taruna Limbato Raya (LIBRA) menggelar program bagi-bagi makanan sahur secara gratis kepada amsyarakat pada Bulan ramadhan kemarin.

“Dari awal kami berkomitmen membantu pemerintah Desa Limbato muali dari pembangunan hingga pada peningkatan mutu sumber daya manusia, sehingga saya berharap sinergitas ini tetap terbangun” Ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Limbato Ismail Nihe dalam sambutannya, memberi apresiasi kepada Pemuda Karang Taruna yang terus memberi perubahan. Sebab, bagi dirinya selain masyarakat, pemuda juga berkontribusi besar mensukseskan program Pemerintah Desa .

“saya bersyukur di Limbato ini ada pemuda-pemudi yang peduli akan kemajuan Desa, tanpa mereka saya tidak bisa memikul amanah dari masyarakat, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Dan terus berkarya”  Ucapnya dengan terharu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed