oleh

Bupati Nelson Terima Kunjungan Silaturahim Rektor UMGo

Kabgor-, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didamping Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan kepala balitbang Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan silaturahim rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UNGo),selasa (12/01/2021) diruang kerja Bupati lantai II Kantor Bupati Gorontalo.

Rektor UMGo, Prof. Dr. Abd Kadim Masaong, M.Pd, mengatakan, Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahim semenjak pergantian rektor UMGo. “ Alhamndulillah, sejak terjadi pergantian rektor kami silaturahim dengan Pak Bupati,” Kata Rektor Abd Kadim Masaong.

Lanjut dia, dua target hasil pertemuan ini, pertama beliau mantan rektor, dan kedua beliau sebagai pemerintah daerah yang kampus UMGo di wilayah Kabupaten Gorontalo, maka kami harus bersilaturahim.

Dirinya juga mengungkapkan, pertemuan ini sebagai bentuk sinergitas perkuat kerjasama dalam berbagai hal termasuk penguatan Sumber Daya Manusia (SDM ).” Perkuat kerjasama bidang SDM termasuk penguatan pendapatan ekonomi daerah,” Ungkap Rektor disambangi seusai pertemuan itu.

Dia berharap, keterpaduan antara pihak kampus dan Pemerintah daerah fokus penguatan sumber daya manusia dan penguatan ekonomi kerakyatan.
Tadi juga kata Rektor, pihak kampus telah menyampaikan kepada Pak Bupati bahwa kami akan mengubah pola pembangunan kampus.

“Jadi, Kami memindahkan pintu utama kampus itu didepan, dan kita akan bangun 3 gedung menyambung gedung rektor yang ada diatas. master plannya kami sudah perlihatkan tadi, dan Alhamndulillah beliau sangat mendukung karena salah satu Icon pembangunan kedepan yakni di UMGo,” Tutur Rektor.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyambut hangat kedatangan rektor UMGO bersama jajarannya. “Alhamndulilah, sejak rektor terpilih dan hari ini kita bersilaturahim untuk membicarakan banyak hal pengembangan daerah dan kampus itu sendiri,” Ujar Nelson.

Pada kesempatan itu juga, dirinya memberikan semangat kepada rektor bersama jajarannya dalam memimpin danmengelola kampus kedepan, “ Saya memberikan semangat, apalagi kita sudah mencanangkan Kabupaten Gorontalo sebagai madinatul Ilmi sehingga kejasama mendorong SDM, mereka ikut berkontribusi untuk sama –sama membangun daerah ini ,” Imbuh Nelson.

Nelson juga berharap, pertama, stabilitas konsolidasi internal berjalan baik dan kedua,karena masih diera covid bagini, mereka agar lebih efisien,cerdas mengelola muhammadiyah. “ terutama bersilaturahim, berkolaborasi, berkontribusi membangun daerah,” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed