oleh

Kapolres Boalemo Akan Tindak Tegas Bagi Penyebar Hoax Vaksin Covid_19

Boalemo – Dinamika soal vaksinasi covid_19 masih jadi hantu bagi banyak orang. Ditambah lagi persoalan berita hoax yang ditimbulkan, sehingga kepercayaan masyarakat pun menurun.

Menanggapi hal ini, Kapolres Boalemo berharap masyarakat tidak membagikan berita tidak benar tentang vaksin. Jika hal itu terjadi AKBP Ahmad Pardomuan SIK.,MH tak segan-segan akan melakukan tindakan.

“Untuk masyarakat boalemo jangan menyebarluaskan atau membagikan kepada masyarakat lain, tentu ini akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap vaksin, tentunya ini sudah di uji coba oleh ahlinya, dan ini aman” Terangnya.

Selanjutnya, Kapolres Boalemo juga menghimbau untuk mencari kebenaran jika menerima berita yang belum tentu benar.

“Tentu kami akan mencari unsur-unsur dan niat seseorang itu menyebarluaskan berita hoaks, sehingga kami sudah melakukan koordinasi dengan kejaksaan, akan melakukan tindakan tegas jika menemukan” Ucapnya.

Terakhir, Kapolres AKBP Ahmad Pardomuan SIK., MH berharap segera menghubungi pihak Dinas Kesehatan jika ingin bertanya tentang vaksin, sebab Dikes Boalemo telah membuatkan call center sebagai alat komunikasi masyarakat dan pihak kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed