oleh

Ormas OI Gorontalo Peduli Bencana Sulbar

Sharenews.Id Limboto, – Sebagai Bentuk kepedulian sesama terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Sulawesi barat (Sulbar) , Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Ormas OI Gorontalo yang berkolaborasi dengan Karang Taruna Kabupaten Gorontalo turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana, mengetuk hati para pengguna jalan trans limboto-kota dengan mengusung tema Ormas Oi Peduli Kemanusiaan.

Koordinator aksi lapangan, Udin Zees menyatakan, Aksi kemanusiaan ini dilakukan bukan semata-mata untuk mengganggu perjalanan masyarakat pengguna jalan yang melintasi simpang empat lampu merah (trafic light) limboto .

Koordinator Aksi Lapangan Penggalangan Dana Peduli Sulbar & Sulut, Udin Zees. Foto : Itan Regency

” Aksi ini sengaja kami lakukan , agar para warga masyarakat yang melintas, bisa merasa terpanggil untuk memberikan sumbangan alakadarnya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi barat,” Kata Udin Zees, Selasa (19/1/2021).

Udin juga menjelaskan, bahwa aksi penggalangan dana ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) OI Provinsi Gorontalo, Kepada seluruh BPK Kabupaten untuk dapat melaksanakan aksi penggalangan dana dengan tema OI Peduli Sulbar dan Sulut.

” Aksi kemanusiaan ini merupakan intrusksi langsung dari DPW Oi Provinsi Gorontalo untuk seluruh Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi untuk mengetuk hati masyarakat melalui aksi kemanusiaan ini, ” Terang Udin.

Aksi kemanusiaan kata Udin , sudah dilaksanakan selama 2 hari, dan rencananya seluruh donasi yang telah terkumpul akan disalurkan langsung kepada mereka yang terdampak dari musibah bencana alam .
” Dilokasi bencana juga Alhamdulillah sudah ada perwakilan dari ormas OI yang sudah membuat posko, insyaallah bantuan ini secepatnya akan kita salurkan,” pungkas Udin. (SN-08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed