oleh

Video Mesum Viral, Benarkah Oknum “Polisi” Diduga Terlibat?

Sumber Gambar: Hasil dari Video Yang Beredar di Media Sosial Memperlihatkan Rompi Bertuliskan Polisi

Boalemo – Nampaknya video mesum yang dilakukan oleh empat Pria kepada seorang wanita yang sedang mabuk diduga diantaranya adalah oknum kepolisian. Sebab, dalam video yang sempat viral tersebut terlihat ada atribut Polisi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Boalemo AKBP. Ahmad Pardomuan,S.IK,.MH, saat ditemui oleh awak media. Dirinya menyampaikan oknum Polisi tersebut sudah diamankan .

“Saat ini masih kita kembangkan, apakah oknum itu betul atau tidak yang pasti masih dikembangkan. Dan saat ini anak perempuan itu masih sedang kita cari, nanti dibuktikan apakah video itu betul atau tidak” Ucapnya.

Kapolres Ahmad Pardomuan mengaku, oknum yang diduga terlibat pada video mesum itu memang sudah lama mangkir dari tugas.

Selanjutnya, AKBP Ahmad pardomuan, S.IK,.MH meminta agar seluruh pihak memberikan kepercayaan kepada pihak Polres Boalemo untuk melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi sementara ini biarkan kami bekerja untuk melakukan pemeriksaan danpengembangan, tentunya kami tidak menutup-nutupianggota yang melakukan pelnggaran. Tetap kami akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang pada internal manakala itu ada kaitannya dengan tindak pidana, maka kami akan proses secara pidana” Tegas AKBP Ahmad.

Tak sampai disitu, Kapolres Ahmad Pardomuan juga menjelaskan, untuk mengembangkan kasus video mesum yang diasumsikan melibatkan oknum Polisi itu, sementara masih menunggu keterangan wanita yang diduga menjadi korban.

“pengembangan-pengembangan dan pemeriksaan masih kami kembangkan. Karena itu kami belum bisa pastikan iya atau tidak sebelum mendengar keterangan” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed