oleh

Besok,Vaksinasi Covid-19 Di Gorut Di Mulai

SHARENEWS.ID Gorut,- Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT) Melalui Bupati Indra Yasin menyebutkan, bahwa program vaksinasi Covid-19 di gorut rencanannya bakal dilaksanakan pada Besok Hari Rabu (3/2/2021).

” Insya Allah besok vaksinasi digorut akan kita laksanakan di aula Gerbang Emas, untuk teknisnya nanti, ada Dinas Kesehatan yang akan mengatur semua,” Kata Indra Yasin, Selasa (2/2/2021).

Bupati Indra Yasin juga memastikan bahwa pemberian vaksin sinovac Covid-19, sebagai salah satu upaya dari Pemerintah Daerah dalam memberikan proteksi kepada masyarakat.

” Vaksinasi sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, jadi jangan percaya dengan isu hoax yang beredar di luar sana,” Ungkap Bupati.

Vaksin Sinovac kata Bupati, sebelumnya sudah melalui beberapa tahapan pengujian oleh beberapa pihak terkait, olehnya dirinya berharap kepada warga masyarakat untuk tidak terpengaruh pada isu hoax yang beredar yang menyatakan vaksinasi bisa berefek Negatif pada tubuh manusia.

” Selain ada program Vaksinasi, Pemerintah Daerah juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi seluruh Protokol Kesehatan, dan tetap melaksanakan program 3 M sesuai anjuran dari pemerintah,” Tandasnya.(adv.SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed