oleh

Jadi Penerima Vaksin Pertama, Anas Jusuf Sebut Vaksinasi Baik untuk Kesehatan

Boalemo – Tepat dini hari tadi, Kamis 4/2/2021, Pemerintah Kabupaten Baolemo melaksanakan vaksinasi Covid_19. Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menjadi orang pertama yang menerima penyuntikan vaksin Sonovac yang berlangsung di Pendopo.

Vaksinasi kemudian dilanjutkan kepada Forkkopimda Kabupaten Boalemo. Diantaranya, Ketua DPRD, Kapolres, Kejaksaan tinggi, Dandim serta Ketua Pengadilan Negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan, vaksinasi merupakan Upaya Pemerintah dalam menekan angka sekaligus untuk memutus mata rantai penularan covid_19

“Vaksinasi covid 19 merupakan upaya untuk mengurangi transmisi atau penularan covid 19,menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid 19, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat ( Heard Immunity) dan melindungi masyarakat dari covid 19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi” ucapnya.

Bahkan usai disuntik vaksin covid_19, Anas Jsuuf mengaku tak merasakan gejala apapun.

“Jadi setelah divaksin tadi sampai sekarang setelah 30 menit kondisi saya tetap normal tetap stabil tidak mengalami gejala kelainan,” Kata Anas Jusuf kepada Awak Media di aula Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Dengan itu, sebagai Pemimpin Anas Jusuf mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo agar tidak khawatir dengan vaksin,karena aman untuk kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Boalemo, saya ingin menyampaikan agar tidak perlu takut melakukan vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ajak Anas Jusuf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed