oleh

Seorang Nakes Meyiskee Dedeto,S.Gz Buktikan Vaksin Sinovac Tak Berbahaya

Boalemo – Setelah Pejabat Tinggi dan juga Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Boalemo. Kini, giliran para Tenaga Kesehatan yang disuntik Vaksin Sinovac Covid_19 Tahap pertama.

Seorang Tenaga Kesehatan Meyiskee Dedeto,S.Gz yang bekerja di Puskesmas Pangi, Kecamatan Dulupi mengatakan, saat usai dilakukan suntikan vaksin sinovac, dirinya tak merasakan gejala apapun. Sehingga menurutnya, vaksin sinovac baik bagi kesehatan tubuh.

“ini contoh bahwa vaksin itu tidak berbahaya, Alhamdulillah saya tidak merasakan ap-apa setelah divaksin, bahkan saya merasakan ini bagus untk kesehatan di tengah wabah covid_19” Ucapnya.

Meyiskee Dedeto,S.Gz menambahkan,  masyarakat Boalemo tak perlu takut dengan vaksinasi. Sebab, kabar negativ yang saat ini beredar ke public tentang vaksin lewat media sosial , hanyalah berita bohong atau hoax.

“ini juga sebagai upaya Pemerintah, agar Indonesia khususnya di Daerah Kabupaten Boalemo kembali normal seperti biasa. Initinya mari sama-sama kita patuhi aturan pemrintah dalam memutus mata rantai covid-19” Himbaunya.

Sebelumnya, dini hari tadi ada sejumlah 20 orang tenaga medis di Puskesmas Pangi, Kecamatan Dulupi sukses dilakukan penyuntikan vaksinasi covid_19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed