oleh

Pimpin Apel Korpri, ini Yang Disampaikan Bupati Darwis

BOALEMO – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Korpri yang dipimpin langsung oleh Bupati Darwis Moridu di lapangan Alun-alun Tilamuta. Kamis(17/09/2020).

Pada Apel yang dihadiri seluruh stakeholder tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa momentum pelaksanaan apel Korpri pada saat ini dijadikan landasan bijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui Pola pikir dan perilaku sebagai Aparatur pemerintah yang terpadu melayani masyarakat.

” Momentum Pelaksanaan apel pada saat ini hendaknya kita jadikan sebagai landasan bijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui  Pola pikir dan perilaku  sebagai Aparatur pemerintah yang terpadu melayani masyarakat” Ujarnya.

lebih lanjut, Bupati Darwis menyampaikan kepada seluruh ASN agar menjadikan panca Prasetya korpri untuk dijadikan pedoman dalam menangani tugas pokok fungsi yang tercermin dari sikap disiplin yang didalamnya terdapat budaya bersih, budaya tertib, dan budaya kerja.

“Jadikanlah panca korpri sebagai pedoman bagi saudara-saudara dalam menangani tugas pokok dari fungsi yang tercermin dari sikap disiplin yang didalamnya terdapat budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja” Paparnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Darwis mengungkapkan demi mewujudkan misi birokrasi yang bersih, profesional, transparan dan akuntabel aparatur sipil negara harus melaksanakan tugas dan kerja yang beragam, tetapi satu tujuan yaitu mengabdi kepada masyarakat yang terkandung dalam panca Prasetya korpri.

“Dengan misi mewujudkan birokrasi yang bersih, profesional, transparan, dan akuntabel Aparatur Sipil Negara harus melaksanakan tugas dan kerja yang beragam tapi tetap dalam tujuan yang sama yaitu mengabdi kepada masyarakat sebagaimana terkandung dalam panca Prasetya korpri” Ungkapnya.

Bupati Darwis juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menanamkan pola pikir dengan sikap kreatif, inovatif dan setia kerja serta meningkatkan fungsi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam penanganan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Untuk seluruh ASN agar selalu menanamkan pola pikir dengan sikap kreatif, inovatif, dan setia kerja dengan meningkatkan fungsi koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi dalam penanganan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih” Ingatnya.

Terakhir Bupati Darwis berharap seluruh pemangku kepentingan berperan aktif dalam pengurangan resiko di wilayah Kabupaten Boalemo termasuk juga kewaspadaan dan penanganan terhadap wabah Covid_19 dengan cepat agar wabah tersebut tidak menyebar lebih luas.

“Saya berharap untuk seluruh pemangku kepentingan agar lebih berperan aktif dalam pengurangan resiko diwilayah Kabupaten Boalemo termasuk juga kewaspadaan dan penanganan terhadap wabah Covid_19 dengan cepat agar wabah tersebut tidak menyebar lebih luas lagi” Tutupnya. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed