oleh

Wabup Herman Walangadi Serahkan Bantuan Kemanusiaan Di Manado

SHARENEWS.ID Kabgor,- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Herman Walangadi menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat provinsi Manado yang terkena dampak dari Bencana Banjir di Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wabub Herman Walangadi menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan masyarakat turut menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang di alami oleh masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

” Untuk itu melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo menyalurkan bantuan dari kami pemerintah daerah, masyarakat, organisasi dan lainnya.Insya Allah dengan bantuan yang di salurkan ini dapat membantu masyarakat korban bencana alam”, Kata Herman Walangadi, Rabu (10/2/2021).

Ditempat yang sama, Ketua MDMC Sulut, Fadli Rahim menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sudah menyumbangkan bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat korban banjir bandang di Provinsi Sulawesi Utara( Sulut).

” Bantuan ini segera akan kami distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sekali lagi ucapan terima kasih kepada Pemkab Kabgor yang sudah membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita di manado,” Tandasnya.(AdvSn08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed