oleh

Nelson – Hendra Sudah Jadi Milik Rakyat Kabupaten Gorontalo

Gorontalo – Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto akan membangun Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat seutuhnya.

Karena itu, semua masalah politik, perbedaan pandangan dan pilihan pada pilkada kemarin dihilangkan. masyarakat tentu menginginkan pembangunan merata dan terkonsep. Semua harus saling bergandengan untuk membangun Kabupaten Gorontalo.

“Bupati dan wabup ( Nelson -, Hendra) sudah jadi milik rakyat Kabupaten Gorontalo seutuhya,” Kata Juru Bicara Nelson- Hendra, Kamis ( 18/02/,2021) Lewat telepon selulernya.

Pasangan Nelson – Hendra akan fokus membangun. Karenanya semua masalah politik sudah dihilangkan. ” Niat metrka tidak akan pilih-pilih wilayah pembangunan di masyarakat.

” Sebab Bupati dan Wakil Bupati sudah milik seluruh rakyat, yang akan memimpin Kabupaten Gorontalo 5 tahun mendatang,” ujar Mansir.

Mansir berharap, sambil menunggu jadwal pelantikan, masyarakat diminta tenang. ” Jangan lagi ada perbedaan pandangan, karena proses pilkada kurang menunggu pelantikan, mari bergandengan tangan untuk stabilitas daerah,” Harap Mansir.

Ia pun menyampaikan, besok ( Jumat -red). Nelson -hendra bersama sejumlah tim akan balik Gorontalo. Penyambutan pun akan dilakukan dibandara Djalaluddin kecamatan Tibawa.

Ia berjarap agar tim tetap memperhatikan prtokol kesehatan. Jangan ada konvoi dan kerumunan.

“kita menghindari kerumunan dan lebih memperhatikan prokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona,” Beber Mansir.

Terakhir Mansir menyampaikan, ketika sampai di Gorontalo scedulnya setalah ada penjemputan di bandara pasangan Nelson Hendra bersama tim akan menuju masjid agung baiturahman Limboto melaksanakan sholat Ashar bersama dilanjutkan ke rumah pribadi Bupati terpilih Nelson Pomalingo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed