oleh

Pesan Sekda Sherman Kepada ASN Yang Bertugas Cegah Covid

Boalemo – Lagi, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar apel awal bulan, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Apel yang berlangsung bertempat di alun-alun kota Tilamuta itu, diikuti para asisten, pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan ini, Sekda Sherman Moridu kembali menegaskan agar ASN dan Tenaga Kontrak harus meningkatkan disiplin sesuai yang diamanatkan dalam peraturan Pemerintah. 

“Harus menjadi panduan wajib bagi aparatur untuk dipatuhi dan dilaksanakan. timbulnya kesadaran disiplin pegawai mengikuti apel pagi dan sore, bukan semata-mata karena adanya tunjangan kinerja, tetapi lebih berdasarkan pada kesadaran masing-masing pegawai untuk mematuhi aturan yang berlaku”. Tegasnya.

Disamping itu, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menitipkan pesan kepada ASN yang ditugaskan membantu Pemda Boalemo dalam pencegahan covid 19 serta pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boalemo, agar terus bergotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN agar dapat mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta pemupukan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam Pembangunan Kabupaten Boalemo”. Pesan Sherman kepada ASN.

Selain apel awal bulan, Pemerintah Daerah juga turut  menyerahkan Santunan jaminan kematian dari  BPJS  sejumlah Rp.42.000.000 kepada ahli Waris Almarhum Rifaldi Arif tenaga Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed