oleh

Temui Wakil Ketua DPR RI, Anas Jusuf Harapkan ini Dari Rachmat Gobel

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Berkunjung ke DPR – RI, Plt. Bupati Boalemo diterima langsung oleh Rahmat Gobel di ruang kerjanya, Jakarta Senin (1/3/2021).

Pertemuan ini tak lain membahas tentang kemajuan pembangunan infrastruktur di Boalemo. Khususnya pengembangan pelabuhan tilamuta.

“Memang pelabuhan tilamuta ini sudah dikunjungi oleh bapak Rahmat Gobel satu Bulan yang lalu, dimana pada kunjungannya di Kabupaten Boalemo Bapak Rahmat Gobel telah menyerahkan mesin alat perontok padi kepada masyarakat Petani dan 1 unit mobil Bus sekolah kepada Pemerintah Daerah. Selain itu juga, pak Rahmat Gobel telah meninjau pelabuhan tilamuta yang akan  di tata Pemerintah Kabupaten Boalemo Tahun 2021” Terangnya.

Olehnya, Plt. Bupati Boalemo berharap, Pengembangan Pelabuhan Tilamuta yang terletak di Desa Pentadu Timur agar menjadi perhatian Wakil Ketua DPR – RI Rahmat Gobel

“Saya berharap kepada Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel agar dapat memberikan bantuan Anggaran untuk  Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pengembangan  pelabuhan Tilamuta, karena pelabuhan ini  nantinya akan dijadikan pusat pengembangan ekonomi masyarakat Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Tilamuta” Ujar Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed